JASA PEMBUATAN PRODUK KONVEKSI KAOS PARTAI DAN PROMOSI DI BANDUNG TERMURAH BERKUALITAS

Kaos promosi

Kaos promosi Paling Murah di Bandung hanya di pabrik kaos promosi Bandung,

 Kaos Promosi T-shirt Promosi Paling Murah, pabrik kaospromosibandung.com adalah perusahaan jasa sablon kaos dan jahit kaos. yang dimulai sejak tahun1990, kami memproduksi kaos oblong, kaos polo, kemeja, dan jaket untuk keperluan kaos promosi, kaos event, seragam kantor, seragam kerja, kaos untuk komunitas, klub hobi, fans musisi, maupun kaos untuk seragam sekolah.

Pabrik kaos promosi Bandung didukung dengan tenaga sablon profesional yang berpengalaman di bidangnya.

Melayani baik jenis sablon kaos manual, sablon kaos digital, maupun cetak kaos promosi dengan teknologi DTG (Direct To Garment).

 Kami sanggup memproduksi berbagai jenis variasi sablon manual, mulai dari sablon rubber, piqment extender, sablon gold, sablon puff atau timbul, glitter, plastisol, sampai glow in the dark.

Solo Kaos sudah berpengalaman melayani berbagai pelanggan baik individu maupun perusahaan. beberapa yang menjadi pelanggan kami antara lain: PT PLN Pesero, PKDM PB, TRANS TV, INDOSAT, INDOOFOOD, FITBAR,UNPAS, UNPRI,dan masih banyak lagi.

Dan beberapa partai besar di indonesia :
PARTAI NASDEM, DEMOKRAT, ACEH, PAN, PPP, GOLKAR, DLL BISA DI LIHAT DI HALAMAN PORTFOLIO KAMI DI web site kaospromosibandung.com

Minimal pembuatan kaos promosi di pabrik kaos kami adalah 1000 pcs per design,

Selain sablon kaos promosi, kami juga didukung tenaga penjahit kaos yang terampil dan berpengalaman di bidangnya. Kami bisa memproduksi baik kaos oblong, kaos polo atau kerah, kemeja, dan jaket atau sweater. Semua produk kami dijahit dengan standar kualitas yang baik. Kami memberikan jaminan kualitas produksi. Jika ada cacat produksi, akan kami ganti.

Konveksi Kaos Promosi Bandung 

Anda ingin membuat kaos promosi?

Kaos Promosi Bandung merupakan pusat konveksi kaos dan t-shirt di Bandung yang siap melayani kebutuhan anda untuk memproduksi Kaos Promosi, Baju Promosi, t-Shirt Promosi, Polo Shirt dan Kemeja Promosi.yang dapat memberikan hasil produksi yang berkualitas.

1. Konveksi Kaos Promosi
2. Konveksi Kaos Digital Printing
3. Konveksi Kaos Seragam
4. Konveksi Kaos Distro
5. Konveksi Kaos Olahraga
6. Kaos Promosi

Kaos Promosi merupakan sarana media promosi perusahaan yang sangat efektif banyak di gunakan oleh Perusahan multi nasional spt unilever, garuda food, jhonson-jhonson, pharmacitical. Pemesanan kaos promosi jumalah yang di pesan memang biasanya sangat banyak , biasa sampai di atas 10.000 pcs.

Solo Kaos and Promotion melayani kebutuhan anda untuk memproduksi Kaos Sablon, Kaos Digital Printing, Polo Shirt dan Kemeja Promosi. Adapun kami memproduksi untuk memenuhi kebutuhan promosi, event, seragam perusahaan, Seragam Komunitas perkumpulan dan sebagainya.
Silakan Bandingkan harga kami dengan yang lain berikut ukuran bajunya. Jangan sampai membeli baju ukuran mini.
Poin plus keunggulan konveksi kaos promosi kami kami :
Kualitas bahan kaos dan jahitan terjamin.
Harga kaos dan tshirt promosi  terjangkau
Waktu Produksi, Kami akan memberikan layanan terbaik dalam penyelesaian produk yang sesuai dengan deadline yang telah disepakati.
Catatan:
Untuk pemesanan diatas 30 pcs, sebelum pesanan diproduksi seluruhnya, bisa dibuatkan sample terlebih dahulu jika waktu memungkinkan. Dengan begitu, Anda bisa memastikan bahwa pesanan Anda dikerjakan sesuai dengan desain yang Anda inginkan.
Ongkos kirim, untuk jasa paket pengiriman / ekspedisi, ditanggung oleh Konsumen sebagai pihak pemesan.
Kaos Promosi, Kaos Promo,T Shirt Promosi Paling Murah
Kaos Promosi, Kaos Promo,T Shirt Promosi Paling Murah
Pabrik Kaos kami adalah perusahaan produsen berbagai macam jenis kaos promosi yang mengkhususkan diri pada pembuatan kaos promosi yang berkualiatas, produksi massal dan cepat. pelanggan utama kami adalah perusahaan multi nasional company seperti : jhonson n jhonson coca cola nestle castrol astra honda motor dsb kelebihan utama pabrik kaos promosi kami : kapasitas produksi yg besar, yaitu hampir 30.000 pcs perbulan pabrik kaos kami mempunyai lebih dari 400 mesin jahit dan fasilitas sablon printing yg luas. produksi kaos promosi nyang cepat karena semua full produksi sendiri dan sudah berpengalaman lebih dari 15 tahun. pelayanan / customer service kami yang quick response, jelas dan ringkas akan sangat memudahkan proses kerjasama.
Baca Juga: Cara Membedakan Bahan dan Jenis Kaos
Keunikan pabrik kaos promosi  adalah fokus pada customer segments perusahaan multi nasional company di indonesia. sdm yg kompeten dan berpengalaman sistem manajemen yang yang baik dan budaya kerja yang positiv. harga kaos yang murah dan kecepatan pelayanan. value creation dan penurunan biaya. kenyamanan dan kepraktisan. value proposition adalah harga kaos promosi yang murah, di produksi massal dan cepat. untuk memastikan harga kaos promosi yang murah dapat di realisasikan maka kami berusaha sangat keras mengoptimalkan biaya produksi . resources sdm fasilitas, kantor, pabrik, mesin, kendaraan teknologi intelektual key resources manusia/ people sdm kami merupakan sumber daya utama perusahaan kami. fasilitas pabrik kantor kendaraan mesin teknologi.
Pabrik kaos promosi seragam di Solo, Jogja, Semarang, Surabaya, Bali, Bandung, Maluku, Medan, Lombok, Denpasar, Pontianak, Samarinda, dan Jakarta
Kaos Promosi untuk bisnis anda?
Bingung mencari tempat pembuatan Kaos Promosi yang bagus, harga kompetitif, dan berkualitas? Kami, “SOLO KAOS” yang berkedudukan di kota Solo bergerak dibidang usaha produksi baju kaos yang berhubungan dengan bidang promosi.
Mungkin ada diantara kalian yang bertanya apakah itu kaos promosi?
Apa manfaat  mempromosikan usaha melalui media kaos?
Apakah kalau saya menggunakan jasa dari www.solokaos.com hasilnya akan tepat sasaran?Kaos promosi merupakan sebuah media promosi dalam bentuk kaos. Banyak manfaat didapat dari media ini, salah satunya adalah anda dapat mendesain kaos tersebut sesuai dengan kebutuhan dan semenarik mungkin. Selain itu, kaos promosi ini dapat dikatakan media iklan yang efektif serta hemat biaya. Karena kaos dapat digunakan berkali-kali serta tersebar dimanapun dalam arti kita tidak perlu mengeluarkan biaya promosi seperti di koran atau di TV yang hanya bersifat sekali saja. Semakin meningkatnya kebutuhan perusahaan anda untuk meningkatkan citra perusahaan dan mempromosikan usaha anda, Menara Kreasi Persada hadir untuk memenuhi jawab kebutuhan tersebut dan membantu anda dalam berpromosi menggunakan kaos promosi.
Berikut adalah keuntungan yang anda dapatkan dari kami:
Pengalaman : Kami solo kaos sudah berpengalaman dalam bidang “kaos promosi” lebih dari 4 tahun sehingga kami dapat memberikan yang terbaik bagi anda
Konsultasi : Jika anda mengalami kesulitan untuk menentukan bahan apa yang harus digunakan, kata-kata apa yang harus digunanakan. Kami siap membantu anda dalam berkonsultasi, kami akan berusaha memberikan solusi yang terbaik bagi anda
Clients: Beberapa client kami adalah perusahaan-perusahaan besar, mereka menggunakan jasa kami karena mereka percaya pada kemampuan kami
Kepuasan Pelanggan : Kami sangat mengharapkan kepuasan pelanggan, oleh karena itu kami akan berusaha meningkatkan pelayanan kami baik dari segi kecepatan, kualitas, maupun harga. Besar harapan kami untuk menjadi pioneer untuk produksi kaos promosi di Indonesia, silahkan hubungi kami, karena kami tahu bahwa kami adalah solusi yang tepat dalam bidang usaha produksi kaos promosi
Baca Juga: Jenis Benang untuk Bahan Kaos
Keunggulan Produksi Kaos dari Solo Kaos
Value propotition kami adalah harga kaos promosi yang murah, di produksi scr massal besar dan cepat. Untuk memastikan harga kaos promosi yang murah kami berusaha sangat keras mengoptimalkan biaya produksi kaos.
Staf dan seluruh kariyawan kami mempunyai karakteristik pribadi suka melayani orang (genuine interest to serve people)
Suasana kerja produksi kaos memiliki energi yang positive dan berlimapah (boundless energy) dan kecenderungan merasa gembira (out going fun personality)
Dengan value propotision harga kaos murah maka kami dituntut untuk mempunyai kemampuan untuk melakukan penyempurnaan scr berkesinambuangan. Untuk memastikan kemampuan tsb kami mengiplemenasikan sistem teknologi yang ekstensif dalam area penjulana dan pemasaran
Sistem teknologi dalam area aktifitas produksi.
Key reources sumber daya manusia dan teknologi yang di desain untuk memastikan operasionalnya sangat efisien dan optimal maka kami mampu memberikan value proposition harga kaos murah pada konsumen secara konsisten.
Kami siap menerima jenis kaos promosi untuk perusahaan Anda
Solo Kaos berdiri sejak tahun 2012 dengan bidang usaha memproduksi baju kaos yang berhubungan dengan bidang promosi. Seiring dengan berjalannya waktu, kami menjadi salah satu perusahaan yang unggul untuk memproduksi kaos promosi
Visi dan Misi Solo Kaos
Visi kami adalah “Menjadi perusahaan konveksi terdepan yang menghasilkan produk kaos yang unggul dalam kualitas bagi konsumen, yang berhubungan dengan bidang promosi”
Misi kami adalah “Berjuang dan mengembangkan sumber daya untuk dapat menghasilkan produk unggul dan memiliki mutu yang konsisten serta harga yang dapat bersaing di pasar”
Nilai-nilai perusahaan Solo Kaos
Dalam menjalankan usahanya Solo Kaos menggunakan nilai-nilai yang luhur. Berikut adalah nilai-nilai perusaaan Solo Kaos:
Kepuasan Pelanggan
Pengiriman yang tepat waktu
Harga yang bersaing
Sumber daya yang berkualitas
Kapasitas Produksi Kaos Promosi Perusahaan  Solo Kaos
Solo Kaos dapat memproduksi Kaos Promosi sebanyak 15,000 pcs per hari. Hal ini dapat dilakukan karena ditunjang oleh:
Mesin Lobang Kancing sebanyak 4 unit
Mesin Jahit Kancing sebanyak 4 unit
Line Cutting sebanyak 3 lines
Mesin Cutting sebanyak 4 unit
Mesin Jahit sebanyak 55 unit
Mesin Obras sebanyak 35 unit
Mesin Overdeck/Kam Jarum 3 sebanyak 8 unit
Mesin Overdeck/Kam Jarum 12 sebanyak 2 unit
Steam Up sebanyak 6 unit
Finishing dan Quality Control
Packing
Cakupan Layanan Pemesanan Kaos Promosi dari Solo Kaos meliputi seluruh wilayah Indonesia:
Kaos Promosi Jakarta
Kaos Promosi Bandung
Kaos Promosi Jogja
Kaos Promosi Solo
Kaos Promosi Surabaya
Kaos Promosi Denpasar
Kaos Promosi Makasar
Kaos Promosi Maluku
Kaos Promosi Pontianak
Kaos Promosi Samarinda
Kaos Promosi Batam
Kaos Promosi Lampung
Kaos Promosi Malang
Kaos Promosi Semarang
Kaos Promosi Aceh Besar
Kaos Promosi Papua
Kaos Promosi Ternate
Kaos Promosi Halmahera
Kaos Promosi Medan
dll
Terimakasih Anda telah berkunjung di web kami dan membaca artikel :

0 Response to "Kaos promosi"

Posting Komentar